Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabar Duka, Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia

November 18, 2022 Last Updated 2022-11-18T02:32:40Z


Aktor kawakan Rudy Salam meninggal dunia di Rumah Sakit Harum pada Jumat (18/11/2022) pukul 06.04 WIB.


Kabar duka ini disampaikan Gading Marten di Instagram Story. Aktor yang juga keponakan Rudy Salam ini mengatakan, jenazah sang paman masih berada di rumah duka.


"Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Telah pulang ke rumah Bapa di surga, suami/papa/opa dan saudara kami tercinta, Rudi Salam," tulis Gading Marten dalam unggahannya, Jumat (18/11/2022).


"Tertidur di rumah Bapa tercinta di mana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Disemayamkan di PGI Cikini," imbuh bintang film Love For Sale ini.


Mengenai dimana dan kapan Rudy Salam akan dimakamkan, Gading Marten akan memberikan informasi lebih lanjut.


"Kami yang berduka, keluarga besar Rudi Salam dan Marina Gardena," tutur Gading Marten.


Selain informasi duka ini, Gading Marten juga mengunggah sejumlah foto kenangan Rudy Salam. Terutama potret lawas sang aktor yang tutup usia di umur 73 tahun.


Sebagai informasi, Rudy Salam merupakan aktor kawakan yang telah terjun ke dunia entertainment sejak 1975. Tak kurang dari 40 film dibintanginya.


Beberapa film diantaranya 'Ali Topan, Detektif Partikelir Turun ke Jalan', 'Sundelbolong', 'Ira Maya Putri Cinderella' serta film terakhirnya, '2014: Siapa di Atas Presiden?'.


Tak hanya film, Rudy Salam juga tampil di sejumlah sinetron. Seperti 'Pernikahan Dini', 'Buku Harian Nayla', 'Mukjizat itu Nyata', 'Candy' dan masih banyak lagi lainnya. [SB]

×