Notification

×

Iklan

Iklan

Detik-detik Anies Gagal Foto Bareng Di Pesta Nikah Kaesang-Erina, Dicuekin Atau...

Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T06:22:20Z


Momen pernikahan Kaesang Pengarep dengan Erina Gudono menyisakan banyak cerita, terutama dari sejumlah tokoh politik. Salah satunya adalah momen saat Anies Baswedan ikut mengantre untuk menyalami kedua mempelai serta keluarga.


Momen itu terekam video hingga viral di media sosial. Saat itu, Anies tampak didampingi sang istri Fery Farhati. Keduanya tampak ikut mengantre bersama beberapa tamu undangan lain untuk bersalaman dengan kedua mempelai.


Dengan setelan jas warna biru dongker, Anies dan istri tampak menyalami Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, berlanjut bersalaman dengan Kaesang dan Erina.


Setelahnya, Anies bersalaman dengan ibunda Erina serta keluarga. Di momen salaman terakhir inilah, Anies tampak dipersilakan untuk melakukan sesi foto bersama oleh ibu dan kakak laki-laki Erina.


Anies bersama sang istri tampak terhenti sejenak, seolah menunggu. Mereka berdiri di samping kakak laki-laki Erina.


Entah karena dicueki atau sebab lain, Anies Baswedan dan istri pada akhirnya tidak jadi melakukan sesi foto bersama dengan Kaesang dan Erina. Hal itu lantaran antrean barisan tamu undangan tampak semakin mengular dan memanjang untuk bersalaman.


Pada akhirnya, bakal capres dari Partai NasDem itu urung bersalaman dan memilih berpamitan dengan Ibunda Erinda serta kakak laki-lakinya. Ia kemudian turun dan berlalu.


Diketahui, pernikahan Kaesang dan Erina digelar dalam prosesi ngunduh mantu yang dihelat di Loji Gandrung. Kemudian dilanjutkan acara tasyakuran di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (11/12/2022).


Sementara akad nikah kedua mempelai dilakukan sehari sebelumnya pada Sabtu (10/12/2022) di Royal Ambarukmo, Sleman, Yogyakarta.


Sebagai informasi, selain Anies, sejumlah tokoh lain juga hadir di acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pengarep. Seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo hingga eks Gubernur DKI yang kini menjabat Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.[sb]

×
Berita Terbaru Update