Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mencengangkan! Ade Armando Blak-blakan Soal Faktor Anies Baswedan yang Semakin Nyata Bisa Jadi Presiden 2024

Desember 12, 2022 Last Updated 2022-12-12T13:55:47Z


Pegiat media sosial Ade Armando menyoroti calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan yang bisa memenangkan Pilpres 2024 dan menjadi Presiden 2024.


Hal itu ditanggapi Ade Armando melalui tayangan YouTube channel Cokro TV. Dalam tayangan tersebut, Ade Armando mengungkapkan bahwa dukungan terhadap Anies Baswedan naik dari hasil survei yang menyatakan peningkatan sebesar 6 persen.


Ade Armando menilai bahwa kenaikan itu sangat signifikan jika dilihat dari bulan-bulan sebelumnya.


"Kenaikan dukungan terhadap Anies sebesar 6 persen adalah peningkatan yang sangat signifikan," ungkap Ade Armando dikutip NewsWorthy dari tayangan YouTube channel Cokro TV, Senin (12/12).


Ade Armando juga menyebutkan jikakalau survei dilakukan pada Januari, tidak akan heran kalau suara Anies sudah melampaui suara Ganjar Pranowo.


Lantas apa yang menyebabkan elektabilitas Anies Baswedan kian meningkat dan menjadi semakin nyata bisa jadi Presiden 2024? Menurut Ade Armando, ada satu faktor yang sangat memengaruhinya.


"Apa yang menyebabkan peningkatan elektabilitas Anies? Jawabannya sederhana. Saat ini Anies sudah dideklarasikan setiap sebagai capres," tutur Ade Armando.


Ade Armando mengutarakan juga bahwa adanya kemudahan ketika Anies Baswedan yang sudah dideklarasikan. Sedangkan, sosok yang juga bakal maju di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo masih belum juga dideklarasikan oleh partai pengusungnya.[sb]

×