Notification

×

Iklan

Iklan

Nangis-nangis Ngebet Dinikahi Ferdy Sambo, Syarifah: Saya Ingin Bapak Bertobat

Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T06:46:21Z


'I love you Pak Sambo, aku ingin jadi istrimu,' demikian isi hati yang diungkapkan wanita berhijab bernama Syarifah Imansahab. Pernyataan itu disampaikan Syarifah setelah sempat menggegerkan karena nekat menerobos sidang pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Yosua, beberapa waktu lalu.  Tindakan nekat Syarifah karena wanita itu mengaku fans berat Ferdy Sambo.

 

Syarifah kembali viral setelah beredar videonya yang mengaku ingin menjadi istri eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo yang menjadi dalang di balik pembunuhan terhadap Brigadir J. 


Dilihat dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @terangmedia, sambari menangis, wanita berhijab itu mengaku kerap mendoakan Ferdy Sambo dengan alasan cinta. 


"Bapak semangat ya, saya sayang banget sama bapak. Saya selalu doain bapak tiap hari," kata Syarifah dikutip dari Suara.com, Minggu (4/1). 


Syarifah menilai sebetulnya Ferdy Sambo adalah orang baik dan penyayang. Hal itu menjadi alasan dirinya mau menjadi istri Ferdy Sambo. Dia pun meminta agar Ferdy Sambo bertobat dan mengaku bersalah. 


"Saya ingin bapak bertaubat, saya yakin bapak sesungguhnya orang yang baik dan bapak penyayang. I love you Pak Sambo, aku ingin jadi istrimu," katanya.[sb]

×
Berita Terbaru Update