Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Suami di Cengkareng Siram Air Keras ke Istri dan Anak hingga Tewas

Desember 27, 2022 Last Updated 2022-12-27T08:23:58Z


Seorang pria berinisial R (48) menyiram istrinya berinisial SS (31) dan anaknya berinisial KM (1) dengan air keras di Cengkareng, Jakarta Barat. Kedua korban tewas akibat disiram air keras.


Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo menyebut pelaku kabur melarikan diri menggunakan ojek online (ojol) usai menyiram istri dan anaknya.


"Pelaku langsung lari kabur dengan menggunakan ojek online," kata Ardhie dalam keterangan tertulis, Selasa (27/12).


Pulau Bawean Terisolasi Akibat Cuaca Ekstrem, Pesawat Gagal Mendarat

Ardhie menyebut peristiwa itu terjadi pada Senin (26/12) sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah disiram air keras oleh R, kedua korban lari keluar rumah sambil berteriak meminta bantuan tetangga.


"Korban keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangganya bahwa dirinya telah disiram oleh suami menggunakan air keras sehingga mengenai badannya dan anaknya," ucapnya.


Setelah itu, tetangga korban membawa SS dan KM ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa keduanya tidak tertolong.


Sampai saat ini, belum diketahui motif R menyiram istri dan anaknya hingga tewas. Polisi juga masih memburu pelaku.


"Untuk ibu kena bagian muka dan tangan sebelah kiri. Anaknya 1 tahun, kena di bagian dada tapi sebelah kanan. Sempat dirawat. Hingga akhirnya anaknya meninggal sebelum Maghrib. Ibunya meninggal sekitar setengah 9-an (malam)," ujar Ardhie.[sb]

×