Notification

×

Iklan

Iklan

Viral! Pengemudi Pajero Todongkan Senjata di Kelapa Gading

Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2023-01-02T10:47:26Z


Sebuah video pengemudi mobil Mitsubishi Pajero menodongkan senjata ke arah pengendara lain di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, viral di media sosial.


Dari informasi yang disampaikan oleh netizen melalui akun instagram jakut_update disebutkan Seseorang dengan kendaraan Pajero terekam video menodongkan senjata tajam ke arah pengendara lain tersebut terjadi pada Minggu 25 Desember 2022 malam.


Diketahui pengemudi mobil Pajero tersebut memiliki nomor plat kendaraan B-1690-QH.


"Plat QH pada umumnya dipakai untuk anggota TNI/Kepolisian, sama seperti plat RFP, QZ. Tapi bukan berarti dipakai buat nodong senjata tajam Bos,sangat disayangkan nodongnya ke arah anak dan istri saya," tulis akun reynold_lumntang.


Ia kemudian menjelaskan kronologis sebelum terjadinya penodongan pistol tersebut.


"Bermula di depan MOI sekitar jam 21.50 wib 25 Des 2022, si plat QH ini mau menyerobot antrian, ga saya kasih jalan, tapi ga suka, main2in lampu jauh, dan mulai ngejar2. Sampai di bunderan Boulevard Gading, mulai deh nodong2 seperti di video, dan berakhir nabrakin mobilnya ke sisi kiri mobil saya yang ada anak dan istri saya," tambah Reynold.


"Situ punya uang? Bisa beli Pajero? Bisa beli Plat QH? Tapi ga jaminan punya attitude yang baik di jalan," kata Reynold.


Dari video berdurasi 39 detik yang direkam dan diunggah di situs media sosial terlihat seorang pria botak dengan mengenakan pakaian hitam dan celana jeans biru keluar dari mobil Pajero tersebut.


"Eh brutal ya, brutal dia brutal dia, viral dia viral," kata perekam video.


"Jangan teriak bos, kamu kan tadi liat sein kanan kiri," kata si pengemudi mobil Pajero tersebut.


"Eh kamu kan tadi nyalip-nyalip. Yang teriak siapa bos," kata perekam video.[sb]

×
Berita Terbaru Update