Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Oyo Ciputat, Keluarga Tak Bisa Penuhi Permintaan Terakhir

Januari 06, 2023 Last Updated 2023-01-06T00:03:23Z


Kisah pasangan yang meninggal karena bunuh diri di Oyo Ciputat ramai memenuhi beranda sosial media. Pasangan ini diduga bunuh diri dengan meminum racun potas.


Jenazah kedua sejoli ini ditemukan oleh staf hotel yang saat itu bertugas untuk membersihkan ruangan. Saat ditemukan, sepasang kekasih yang berama Triputri dan Reynaldi ini meninggal dalam keadaan berpegangan tangan.


Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh kedua sejoli ini. Diduga mereka memang sepakat untuk mengakhir hidup bersama.


Sebelum memutuskan mengakhir hidup di Oyo Ciputat, kedua sejoli ini ternyata sempat menuliskan surat wasiat untuk masing-masing keluarga. Surat itu diduga berisi keinginan dari Triputri dan Reynaldi yang ingin dimakamkan bersebelahan.


Namun seseorang yang mengaku kakak dari Triputri mengaku tidak bisa memenuhi permintaan adiknya itu karena keluarga sepakat memakamkan Triputri di tempat yang jauh dari Reynaldi.


Dalam komentar yang dilayangkan akun @anisaevalestari itu, ia meminta maaf kepada Reynaldi karena tidak bisa memakamkan sang adik dan kekasihnya bersebelahan.


Menurut saksi dari pihak hotel, jenazah Triputri dan Reynaldi ditemukan sudah tidak bernyawa di salah satu kamar hotel pada Selasa, 3 Januari 2023 lalu. Kejadian ini diketahui sekitar pukul 12.00 WIB.


Kejadian ini pun membuat rekan-rekan Triputri dan Reynaldi merasa kehilangan. Akun Instagram merekapun ramai dibanjiri komentar kerabat yang merasa kehilangan dan tidak menduga Triputri dan Reynaldi nekat mengakhiri hidup mereka.[SB]
×