Notification

×

Iklan

Iklan

Venna Melinda Bakal Gugat Cerai Ferry Irawan

Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T10:09:50Z


Venna Melinda memastikan akan mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan, imbas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan pria tersebut kepadanya.


Hal itu dinyatakan Venna usai dimintai keterangan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur, di Surabaya, Kamis (12/1).


"Insyaallah pulang dari Jakarta saya akan mengurus cerai," kata Venna. "Saya memang merasa ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup,"


"Saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya," lanjutnya.


Sementara itu, Hotman Paris mengatakan saat ini kliennya itu sedang fokus mengikuti proses hukum kasus ini. Mereka pun enggan menjawab permintaan maaf yang sudah disampaikan Ferry kepada Venna, Senin (9/1) lalu.


Ferry Irawan sendiri sudah ditetapkan tersangka dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Dia disangkakan Pasal 44 dan 45 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT. Polisi pun memanggilnya, Senin (16/1).


"Kami proses hukum dulu, liat dulu nanti jawaban dia. Mudah-mudahan dia [Ferry] datang hari Senin, itu saja dulu. Kami belum bisa komentar apapun [soal permintaan maaf]," kata Hotman.


Ferry Irawan menjadi tersangka setelah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, pada Minggu (8/1), usai keduanya bertengkar.


Laporan KDRT ini muncul sembilan bulan setelah Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 di Wide Sands Beach Retreat, Bali.


Sebelum dilamar Ferry Irawan, Venna Melinda pernah menikah dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko pada 1995. Venna dikaruniai dua putra, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna dan Ivan memutuskan bercerai pada 2013.


Sementara itu, Ferry pernah menikah dua kali. Ia pertama kali menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009. Kemudian, menikah dengan Anggia Novita pada 2009 hingga 2021.[SB]

×
Berita Terbaru Update