Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketum JMSI dan Rahimandani Sempat Berkomunikasi Sebelum Peristiwa Penembakan

Februari 03, 2023 Last Updated 2023-02-03T11:33:35Z


Penembakan yang dialami Rahimandani menjadi kabar mengagetkan bagi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Pasalnya sebelum ditembak orang tak dikenal, pimpinan Kantor Berita RMOL Bengkulu ini sempat berkomunikasi dengan Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa.

 

Teguh yang saat ini berada di Jakarta, berkomunikasi melalui sambungan telepon tepat pukul 11.09 WIB. Keduanya membahas berbagai hal, termasuk persiapan Peringatan Ulang Tahun ke-3 JMSI yang akan berlangsung pada 7-9 Februari di Medan.

 

"Kami bahas soal HUT JMSI dan HPN di Medan," kata Teguh kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (3/2).

 

Selepas Shalat Jumat, Teguh mendapat kabar bahwa Rahimandani ditembak orang tak dikenal. Mantan Sekretaris Jenderal PP Muhammadiyah itu ditembak saat menuju Masjid Al Iman, Kelurahan Pematang Gubernur, Bengkulu untuk menunaikan Shalat Jumat.

 

Pelaku diduga berjumlah dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor matic lengkap dengan helm yang menutup rapat. Diduga tembakan dilepaskan pelaku dan mengenai lengan kiri hingga menembus badan Rahimandani.

 

Saat ini, Rahimandani sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Rafflesia, Bengkulu.

 

JMSI pun mengecam tindakan biadab pelaku terhadap Rahimandani dan meminta aparat hukum segera menangkap pelaku dan membuka motif penembakan.[SB]

×