Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Firli Bahuri Bilang yang Serang KPK Hidupnya Dibiayai Koruptor, Kena Sentil Tokoh NU: Anda Naik Heli Siapa yang Biayai?

April 13, 2023 Last Updated 2023-04-13T13:01:59Z


Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Umar Hasibuan alias Gus Umar mengomentari pernyataan Ketua KPK Firli Bahuri yang menyebut bahwa pihak yang kerap menyerang KPK hidupnya dibiayai koruptor.


Gus Umar pun lantas menyindir Firli, yang pernah menaiki helikopter mewah untuk kegiatan pribadi ke Sumatera Selatan pada 2020 silam.


"Lah anda naik heli itu siapa yang biayai?," sindir tokoh Nahdlatul Ulama (NU) tersebut, dalam sebuah keterangan (13/4/2023).


Sebelumnya, Ketua KPK Firli Bahuri mengku sudah siap mengambil resiko sebagai pimpinan lembaga pemberantas korupsi, yakni serangan dari para pelaku tindak pidana korupsi alias koruptor kepada dirinya.


Dikatakan Firli, tekad memberantas korupsi pasti mendapatkan banyak serangan oleh para koruptor, orang yang mendapat uang dari koruptor, dan orang yang hidupnya dibiayai oleh koruptor.


Firli hanya berhadap seluruh rakyat Indonesia tetap mendukung upaya mewujudkan Indonesia bebas dari korupsi terus berjalan dengan mendoakan seluruh insan KPK diberikan kesehatan dan keselamatan.


Meski diserang berbagai isu, KPK tetap tidak terganggu dengan menangkap para koruptor. Setelah Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, KPK pada Selasa kemarin (11/4/2023) menangkap pejabat DJKA Jawa Tengah. Penangkapan dilakukan di dua tempat yakni Semarang dan Jakarta.[SB]

×