Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pria di Jaksel Jadi Korban Pembacokan saat Takbiran Keliling

April 23, 2023 Last Updated 2023-04-23T04:08:11Z


Seorang pria berinisial EN (32), menjadi korban pembacokan saat takbiran keliling di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/4) malam.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan kejadian bermula ketika korban tengah melakukan takbir keliling sekitar pukul 22.00 WIB.


Ketika itulah, kata dia, korban kemudian melihat perselisihan antara para pelaku dan pihak lainnya. Widya mengatakan korban yang hendak melerai perselisihan tersebut justru malah dibacok oleh ketiga pelaku.


"Itu lagi situasi takbir keliling, di lokasi ada orang yang berselisih paham. Ribut. Korban ini melerai, cuman kena sabetan," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (22/4).


Akibat aksi pembacokan tersebut, Widya mengatakan korban mengalami sejumlah luka di bagian paha dan juga lengan akibat terkena senjata tajam.


Ia menambahkan korban juga berhasil diselamatkan dan langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sementara untuk ketiga pelaku, saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kebayoran Lama.


"Untuk pelaku semalam langsung kita tangkap. Tiga orang diamankan. Jadi pelaku diamankan terlebih dahulu sama warga, langsung diserahkan ke pihak kepolisian," jelasnya.[SB]

×