Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kronologi Perampokan Minimarket Depok, Tangan Pegawai Dibacok

Agustus 23, 2023 Last Updated 2023-08-23T14:33:48Z


 

Perampokan terjadi di sebuah minimarket di Jalan Gas Alam, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Depok, Selasa (22/8) malam. Dua pelaku telah ditangkap.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, pegawai minimarket hendak menutup toko.

 

"Korban yang bekerja di toko Indomaret bersama teman kerjanya ingin menutup toko, ketika akan menutup toko, tiba-tiba datang pelaku menggunakan sepeda motor," kata Arief dalam keterangan tertulis, Rabu (23/8).

 

Ia menyebut para pelaku menodongkan senjata tajam dan meminta korban membuka brankas toko yang ada di bagian belakang. Arief mengatakan pegawai minimarket yang ketakutan lalu menunjukkan brankas tersebut.

 

"Pelaku mengambil sejumlah uang yang berada di dalam brankas tersebut dan pelaku lainnya mengambil rokok yang berada di depan kasir," katanya.

 

Arief mengatakan pegawai minimarket itu lalu melakukan perlawanan saat para pelaku hendak kabur. Dua pegawai mengalami luka akibat peristiwa tersebut.

 

"Setelah pelaku mengambil sejumlah uang, rokok, dan akan melarikan diri, korban bersama temannya melakukan perlawanan hingga mengakibatkan korban menderita luka putus jari manis tangan sebelah kiri. Teman korban menderita luka sobek pada jari manis, kelingking tangan sebelah kiri," kata dia.

 

Pegawai minimarket itu kemudian berteriak dan meminta tolong pada warga sekitar. Perampok pun ditangkap warga.

 

"Korban berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar hingga warga sekitar berdatangan dan mengamankan dua orang pelaku tersebut," ucapnya.[SB]

×