Notification

×

Iklan

Iklan

Sadis Disiksa Sampai Mati, Aksi Pria Curi Anjing di Medan Terekam CCTV

November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-07T01:42:52Z


 

Seekor anjing milik Yosefa Situmorang, warga Jalan Bunga Wijaya Kusuma, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan dicuri dengan cara sadis. Pelaku menyiksa anjing menggunakan kayu dan memukulnya berkali-kali sampai mati. 


Peristiwa ini diketahui terjadi pada Sabtu, (04/11/2023) lalu pada pukul 04.25 WIB. Aksi sadis pelaku pencurian ini terekam CCTV.


Dari keterangan pemilik anjing, Yosefa Situmorang, saat itu dirinya tidak mengetahui bahwa hewan peliharaannya berada di luar rumah. 


"Malam itu ketepatan ada staf kita di sini ada urusan ke bandara jam tiga subuh, waktu dia keluar ternyata anjing itu ikut keluar juga tetapi staf kita tidak mengetahuinya. Lalu pagarnya dikunci, rupanya anjing kita masih di luar," kata Yosefa.


Lanjutnya, Yosefa menjelaskan, saat pagi ia tidak melihat anjing peliharaannya itu. Karena penasaran ia pun mengecek CCTV dan melihat hewan kesayangannya itu dicuri dengan cara sadis. 


"Ciri-ciri pelaku mengenakan celana hitam pendek, kaos hitam, orangnya nggak terlalu tinggi, sedang badannya. Dia pukul anjing itu pakai kayu beroti yang panjang sampai mati, kemudian dibawanya pergi," ucapnya.


Usai mengetahui kejadian nahas yang menimpa hewan peliharaannya, bersama  anaknya Yosefa melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.[SB]

×