Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang Banjarnegara Bunuh Korban Sejak 2020

April 04, 2023 Last Updated 2023-04-04T08:16:38Z


Mbah Slamet, dukun pengganda uang di Banjarnegara, Jawa Tengah diduga mulai membunuh korbannya sejak tahun 2020.


Meski demikian, Mbah Slamet yang telah ditetapkan sebagai tersangka mengaku lupa tentang identitas korban yang dibunuhnya, karena korban kebanyakan justru bukan warga Banjarnegara.


"Jadi hasil tadi malam kita periksa, tersangka mengaku membunuh korbannya sejak tahun 2020, tapi dia lupa nama-nama identitasnya karena kebanyakan warga luar Banjarnegara katanya. Makanya disini kami juga ada kendala melakukan identifikasi korban", kata Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto kepada CNNIndonesia, Selasa (4/4).


Selain Mbah Slamet, Polisi juga telah menangkap satu tersangka lain yakni BS, yang berperan sebagai perantara pemasaran alias marketing. Dalam aksinya, BS menawarkan jasa penggandaan uang lewat media sosial seperti Facebook.


"Barusan kita tangkap satu tersangka BS. Perannya sebagai marketing atau perantara. Kerjanya dia nawarkan jasa lewat sosmed, ada Facebook dan lainnya. Jadi ada korban yang tahu soal Mbah Slamet dari BS ini", jelas Hendri.


Hingga saat ini, korban sementara Mbah Slamet berjumlah 10 orang.


Aksi sadis Mbah Slamet terungkap saat Polres Banjarnegara melakukan penyelidikan atas hilangnya korban PO (53) warga Sukabumi Jawa Barat yang akhirnya berhasil diketahui bila dibunuh oleh Mbah Slamet sekitar tanggal 24 Maret 2023.[SB]

×