Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Viral! Video Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Dicaci Maki Tim Kru TV: Kalau Dipanggil Tengok

April 22, 2023 Last Updated 2023-04-22T06:04:26Z


Baru-baru ini beredar video Raffi Ahmad dan Ruben Onsu dicaci-maki oleh tim kru TV. Pasalnya Raffi Ahmad dan Ruben Onsu dikenal sebagai artis yang baik, sukses, hingga kaya raya.


Tak sedikit pula, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu seringkali membantu orang yang sedang mengalami kesusahan. Karena itu, keduanya seringkali dipuji sebagai publik figur yang teladan.


Sayangnya, kali ini beredar video Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang dimaki oleh tim kru TV. Diketahui keduanya tampak membuat tim kru sebuah acara TV marah besar.


Terlihat dalam akun Tiktok @ferymar91, terlihat Raffi dan Ruben sedang duduk sembari dimarahi seorang wanita yang merupakan tim kreatif acara dibawakan mereka.


Usut punya usut, penyebab keduanya dicaci-maki lantaran telat datang syuting. Seorang kru itu kesal karena kedua artisnya tak bertanggung jawab dengan jadwal.


“Hei, kalau dipanggil tengok! Ini jam berapa masalahnya, ngerti ngga sih? Kita harus tapping,” ujar seorang kru TV sembari dengan nada kesal.


Dalam video yang beredar, Raffi dan Ruben terlihat memelas dan meminta maaf. Terkejutnya, Raffi dan Ruben mengaku tak merasa dihubungi.


Hal itu semakin membuat tim kru murka. Sehingga seorang kru itu meminta Raffi Ahmad dan Ruben Onsu untuk lebih memperhatikan jadwal yang sudah diagendakan.


Tak hanya itu, Raffi dan Ruben juga dipermalukan lantaran telat hingga membuat tim lainnya menunggu lama. [SB]

×