Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tabrak Santri di Ciamis hingga Buat Korban Muntah Darah, Pengendara Moge Menyerahkan Diri

Mei 29, 2023 Last Updated 2023-05-29T04:02:43Z


Pengendara motor gede alias moge yang diduga tabrak seorang santri di Kabupaten Ciamis akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian. 


Menurut keterangan dari Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Imam Hermawan bahwa pengendara moge itu telah datangi kantor Mako Polres Ciamis. 


"Yang bersangkutan sudah datang secara kooperatif dan sekarang sedang kami mintai keterangan. Mohon waktunya sedang proses penyelidikan,” kata Asep seperti dikutip dari Harapanrakyat.com--jaringan Suara.com


Sebelumnya pada Sabtu (27/5) pengendara moge tersebut menabrak seorang santri di Jalan Raya Nasional Cihaurbeuti – Ciamis, tepatnya di Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti. 


Kecelakaan melibatkan pengendara moge Harley Davidson menyerempet pengendara santri. Akibatnya, korban yang merupakan santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Abidin Cihaurbeuti itu harus menjalani perawatan.


Korban, Yayat (23) mengalami luka hingga muntah darah akibat kecelakaan tersebut. Korban saat ini jalani perawatan medis di RS TMC Tasikmalaya. 


Setelah tabrak korban, pengendara moge itu tidak berhenti dan melarikan diri. [SB]

×