Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tegas! Respons Ganjar Usai Relawan Jokowi-Gibran Kompak Dukung Prabowo: Saya Bukan Penakut

Mei 21, 2023 Last Updated 2023-05-21T05:27:43Z


Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo merespons santai sikap relawan Jokowi dan Gibran Rakabuming yang menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Sekaligus menegaskan tak takut kehilangan basis suara.


"Nggak apa-apa. Saya bukan penakut," kata Ganjar di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023).


Sebagaimana diketahui, relawan Jokowi dan Gibran yang berasal dari Jawa Timur dan Jawa Tengah sempat menyatakan dukungan kepada Prabowo sebagai calon presiden.


Dukungan itu disampaikan Koordinator Jateng-Jatim, Kuat Hermawan Santoso di hadapan Prabowo secara langsung pada Jumat (19/5) malam di Solo, Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu, turut hadir putra Jokowi, Gibran yang juga Wali Kota Solo.


"Saya sampaikan kawan-kawan relawan ini mendukung Pak Prabowo di Pilpres 2024," kata Kuat Hermawan Santoso.


Hermawan mengklaim relawan Jokowi-Gibran berjumlah sekitar 23 ribu orang. Mereka berasal dari Pantura, Jawa Tengah hinga Jawa Timur.


"Sebelum lebaran teman-teman relawan masih liar, setelah lebaran di undang Mas Wali untuk halal bi halal open house dan teman-teman agak jinak. Dan hari ini setelah ketemu Pak Prabowo semakin yakin dan semoga tetap setiap digaris masa," ungkapnya.[SB]

×