Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Keinginan Untuk Mati, Unggahan Anak Iis Dahlia Bikin Netizen Khawatir

Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T10:29:11Z


Netizen dibuat khawatir oleh curhatan Devano Danendra di Instagram yang menyebut keinginannya untuk mati sambil membagikan foto selfie saat menggunakan selang oksigen untuk alat bantu pernapasan.


Pada unggahannya, Devano yang anak kedua dari penyanyi dangdut Iis Dahlia curhat bahwa ia sudah lelah dengan berbagai komentar netizen terhadap dirinya dan terlalu banyak orang yang ikut campur soal urusan pribadinya seolah mereka telah mengenal dirinya dengan baik.


Devano pun mengungkapkan bahwa ia sangat ingin memilih jalan hidup yang membuatnya bahagia dan meminta semua orang untuk berhenti menceritakan dan membicarakan soal dirinya tanpa ada kebenaran.


Devano tidak ingin orang-orang di sekitarnya menjadi sasaran hujatan dan supaya orang lain di luar sana cukup menyerang dirinya saja tanpa menyakiti perasaan orang-orang terdekatnya. 


Postingan Devano mendapat respon dari sang Ibu melalui akun Instagram @isdadahlia yang terlihat memberikan semangat untuk Devano


"Adee yg terpenting kita yg tau ade komentar org gk ush dimbil dipikirin ya nak...we love you....spirit and must be strong always ya de...anak baiknya mama" 


Sementara rekan-rekan artis seperti Aming, Okky Lukman, Indra Bekti, Jefri Nichol, dan Nana Mirdad memberikan dukungan dan semangat untuk Devano. 


@amingisback: Deee semangat terusss


@okidatanglagi: Semangat de


@indrabekti: deeeeeeeee, keluarga kamu yang paling ngerti kamu, kamu masih punya banyak orang yang sayang kamuuuu pokoknya, jangan nyeraaaaah, semangaaat teruuusssss yaaaa adikkuuuu, kamu anak baik, anak berbakat, tunjukin sama mereka kalo kamu bisaaaaaa, bisaa segalanya, proof them wrong deeeee 


@jefrinichol: cuek aja dev, mereka ga akan pernah ngerti juga rasanya jadi kamu


@nanamirdad: Semangat @iamdevano Kita ngga akan pernah bisa nyenengin semua orang... Yang sepaham di rangkul, yang ngga ngerti kita ya ngga usah dipaksa harus ngerti. Ngga rugi kok hehe... Tetap jadi versi terbaik diri sendiri selalu ya... You can do this! ***[sb]

×
Berita Terbaru Update