Notification

×

Iklan

Iklan

Pentolan PSI Pada Mundur, Andi Sinulingga: Semua Akan Kadrun Pada Akhirnya

Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T03:04:55Z


Politisi Andi Sinulingga mengungkapkan jika bakal capres Partai NasDem, Anies Baswedan akan menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024. Di media sosialnya, ia mengungkapkan Anies Baswedan akan menang dengan dukungan lebih dari 50 persen.


"Insya Allah Anies akan menang dengan dukungan 56-58 persen suara pemilih Rakyat Indonesia," ujar Andi Sinulingga dikutip dari unggahan Twitternya, @AndiSinulingga (05/12/2022).


Menurut Sinulingga, semua akan kadrun pada akhirnya. Untuk diketahui julukan kadrun memang kerap dilontarkan kepada pada pendukung setia Anies Baswedan.


Selain mendoakan Anies, Andi pun mengunggah pemberitaan mengenai pentolan PSI Michael Victor Sianipar yang mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta.


Tidak sedikit yang menduga jika pengunduran diri Michael merupakan langkah yang diambil karena ingin berbalik arah memberikan dukungan kepada Anies Baswedan.


Sinulingga pun kemudian menegaskan jika semua pihak akan mendukung Anies Baswedan pada akhirnya.


"Semua akan kadrun pada akhirnya. Banggalah jadi kadrun, Pancasila! Abadi!" tandasnya.


Unggahan Andi pun kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Banyak juga yang tidak sepakat akan dukungan pada Anies Baswedan dengan sebutan kadrun.


"Pengertian kadrun itu segala yg baik dan benar suka di putar balik Jd kl bangga jd kadrun ya mau bagaimana lg, terserah" ujar netizen.[sb]

×
Berita Terbaru Update