Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ungkit Video Mesum, Ariel Noah Acungkan Jari Tengah ke Denise Chariesta

Desember 18, 2022 Last Updated 2022-12-18T07:50:35Z


Denise Chariesta yang mengungkit soal video mesum artis berinisial Mbak Bulan yang kabarnya merujuk namam Luna Maya.


Ini membuat mantan kekasih terbaiknya yakni Ariel Noah, berang bukan kepalang. Bahkan, dia sampai mengacungkan jari tengah yang ditujukkan untuk selebgram kontrovesional yang juga pengusaha bunga itu.


Video Ariel Noah mengacungkan jari tengah itu pertama kali diposting oleh akun @Driyono dan dilihat denpasar.suara.com, Minggu 18 Desember 2022.


Banyak warganet mengomentari soal video tersebut. Pernyataan mereka tentu seputar asli tidaknya foto dan video Ariel Noah mengacungkan jari tengah ke arah Denise Chariesta.


Tim denpasar.suara.com pun melakukan pengecekan dan diketahui bahwa potongan foto dan video berdurasi empat menit tersebut hanya hoax semata.


Mengingat, Ariel Noah sampai saat ini belum berkomentar apa pun soal kicauan Denis Cadel di media sosial.


Untuk diketahui, buntut perseteruannya dengan sosok pria berinsial RD yang diduga adalah Regi Datau, pengusaha yang tiada lain suami dari presenter cantik Ayu Dewi.


Denise Chariesta juga mengerang sosok yang dia sebut dengan panggilan Mbak Bulan.


Mbak Bulan ini adalah artis yang juga teman Ayu Dewi yang diduga meminta dirinya untuk di boikot di sejumlah podcast.


Bahkan Ayu Dewi membongkar masa lalu Mbak Bulan yang sempat terbelit kasus video porno bersama mantan kekasihnya. Tidak hanya itu, Mbak Bulan juga dituding menggunakan narkoba. [sb]

×