Notification

×

Iklan

Iklan

Beredar Video Vulgar, Anggota DPRD Muba Dari Fraksi PDI Perjuangan

Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T12:54:35Z


Beredar video syur berdurasi 32 detik diduga salah satu anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari fraksi PDI perjuangan berinisial DWL.Dalam video vulgar wakil rakyat, itu memperlihatkan payudara yang hanya megenakan bra. Dalam video itu.


Tidak hanya Menampakn secara vulgar payuadar tanpa bra, terlihat juga ada beberapan foto, diantaranya foto pada saat pelantikan PAW beberapa bulan lalu.


Terkait video syur tersebut hingga ramai menjadi buah bibir dikalangan masyarakat , awak media, selasa(17/1) mencoba untuk melakuan konfirmasi langsung ke yang bersangkutam melalu pesan whatsapp.


Dari konfirmasi yang bersangkutan Wanita bernisal DWL ini

Tegas, membantah bahwa dirinya merasa tidak pernah membuat video syur tersebut.


” Saya juga sudah membuat laporan ke Polda Sumsel terkait hal tersebut , Untuk lebih jelasnya silahkan bisa menghubungi Pengacara saya ya pak, bapak  Adhari W Prakarsa.SH,” imbuhnya.


Terpisah, dikonfirmasi tekait video syur kline nya tersebut, Adhari W Prakarsa.SH. mengatakan bahwa pihakanya yang sudah diberi Kuasa oleh klienya tersebut pihaknya telah melaporkan persolan itu ke Polda Sumatera Selatan.


“Kantor kita memang saat ini sedang memegang kuasa dari ibu lehhar. Terkait video tersebut klien Kami merasa tidak pernar membuat video tersebut.”katanya.


Dirinya menyebut, terkait laporan pengaduan klienya, sudah masuk pada jumat minggu kemarin di polda Sumsel.


“Ya, sebenarnya sih, biasalah dunia politk, apalagi mendakati tahun politik,”tutupnya.[SB]

×
Berita Terbaru Update