Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh Pria Semaput Dipukuli 2 Waria Gegara Masalah Open BO, Warganet: Auto jadi Bambang

Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T11:07:00Z


Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video dua waria yang mengeroyok pria gegara diduga tak bayar jasa open BO. Bahkan disebutkan jika pria tersebut sempat semaput usai disandera dan dikeroyok dua orang waria di dalam kamar kos.


Seperti unggahan video di akun Instagram, @terang_media yang dilihat pada Kamis (19/01/2023), pria yang dikeroyok dua waria itu sampai minta pertolongan karena dikunci dari luar kamar kos.


"Tolong, tolong," teriak pria dalam video yang beredar.


Berdasarkan video itu, tampak pria itu sempat menghindari serangan dua waria itu. Bahkan, dia terlihat sempat menaiki kasur di dalam kamar kos. Namun, karena kalah jumlah, pria itu pun akhirnya menyerah seteah terpojok di tembok kamar.


Dalam video yang beredar, tampak pria lain sempat melerai keributan dua waria itu dengan pria yang disebut tak mau membayar jasa seks. Meski sudah dilerai, pria itu tetap tak bisa keluar dari kamar kos. Dalam video bahkan sempat terdengar suara teriakan minta tolong dari pria itu.


Berdasar narasi video itu, pria itu sempat semaput alias pingsan setelah menerima bogem mentah dari dua waria itu.


"Viral, seorang Pria dikeroyok dua orang diduga Waria dalam sebuah Kos, parahnya lagi pria tersebut sampai dibuat pingsan. Informasi yang dihimpun pemukulan terjadi karena Masalah Open BO," demikian keterangan video yang diunggah akun @terang_media.


Video pria yang menjadi bulan-bulanan dua waria diduga PSK online menjadi sorotan netizen. Beragam komentar diungkapkan netizen guna menanggapi video itu. Meski ada yang mengecam, kebanyakan netizen memberikan komentar bernada satir di video tersebut.


"Semoga di beri hidayah kalian," tulis akun @je*********.


"Gak beres semua itu. Laknatullah," kecam akun @sy****.


"Kalau dibayar namanya Santi, gak dibayar auto jadi santo," timpal akun @hi****** yang juga memberi emoji tertawa.


"Auto berubah jadi Bambang," kata akun @lu******* yang menanggapi video itu dengan membubuhkan emoji tertawa.[SB]

×
Berita Terbaru Update