Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tuding Sri Mulyani Kumpulkan Buzzer, Komisi XI: Kacau Negara Ini!

Maret 28, 2023 Last Updated 2023-03-28T00:42:07Z


Anggota Komisi XI DPR RI menyebut Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati malah mengumpulkan buzzer di kantornya saat Kementerian Keuangan khususnya Direktorat Jenderal Pajak dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai tengah menjadi sorotan masyarakat. Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDIP Masinton Pasaribu.


"Ada hal yang saya pertanyakan. Kok Menkeu ngumpulinnya para buzzer untuk mengatasi persoalan di sosial media? Ini kan bukan masalah di sosial media. Bukan kemudian yang muncul di medsos lalu dikumpulkan buzzer," ujarnya dalam rapat dengan Menteri Keuangan di DPR RI, Senin (27/3/2023).


Menurutnya, bukan caranya seperti itu menyelesaikan masalah integritas Kemenkeu di media sosial.


"Kacau negara ini. Ini yang saya katakan tadi kita dikelola profesional atau amatiran?" lanjutnya.


Seperti diketahui, sebelumnya Sri Mulyani diketahui pernah mengumpulkan influencer serta pegiat seni dan olah raga. Pertemuan berlangsung di kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mulai pukul 19.30 hingga 23.00 WIB.


Para influencer dan pegiat seni yang hadir antara lain Dee Lestari, Bintang Emon, Babe Cabita, Marcel Siahaan, Chandra Darusman, Felicia Tjiasaka, Richard Sam Bera, dr Tirta, Guntur Romli, Mazzini, Rudi Valinka, Annisa Steviani.


Pertemuan tersebut untuk mendapatkan masukan, pandangan dan aspirasi serta kritik dari publik demi peningkatan kinerja Kemenkeu.


"Sebagaimana kita ketahui, media sosial sudah menjadi salah satu media komunikasi, maka aspirasi dan concern warganet perlu diperhatikan dan direspons," ujar Juru Bicara Kemenkeu Yustinus Prastowo dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/3/2023).[SB]

×