Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PA 212 Minta Pemerintah Batalkan Konser Coldplay, Mahfud Md Buka Suara: Orang Mau Nonton Kok Dilarang, Saya Siapkan Aparat Keamanan!

Mei 18, 2023 Last Updated 2023-05-18T00:14:53Z


Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menanggapi terkait adanya kelompok yang menolakan kedatang Coldplay di Indonesia. 


Mahfud Md menegaskan akan menjamin keamanan konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada November mendatang.


Dirinya mengaku sudah mendengar ada kelompok yang menolak kehadiran Coldplay ke Indonesia, namun Mahfud menyebut bahwa kelompok yang menolak memang dari dulu sudah bertingkah seperti itu.


“Itu biasa saja dari dulu mereka menolak dengan alasan haram. Ini hiburan gapapa sih, ya nonton. Nonton aja anak-anak muda, nanti aparat keamanan saya siapkan, orang mau nonton kok dilarang,” ujar Mahfud Md dilansir dari cuplikan video Narasi TV pada Rabu (17/5/2023).


Diketahui, Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin menolak kehadiran Coldplay di Indonesia, lantaran dikenal sebagai band yang mendukung LGBT dan kaum atheis.


“Mereka pendukung LGBT dan atheis, saya mendesak pemerintah membatalkan konser ini,” ujarnya.[SB]

×