Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Viral Aksi Koboi Pengemudi Pelat Polri Bawa Pistol & Hajar Pengendara

Mei 05, 2023 Last Updated 2023-05-05T02:32:28Z


Polres Jakarta Barat mengaku tengah menyelidiki aksi koboi seorang pengemudi mobil dengan plat dinas Polri yang mengancam pengendara lainnya menggunakan pistol di dekat Exit Tol Tomang, wilayah Jakarta Barat.


Kapolres Jakarta Barat Kombes Syahduddi mengatakan kasus tersebut saat ini tengah didalami oleh Satreskrim Polres Jakarta Barat.


"Sedang dilakukan penyelidikan oleh tim penyidik Sat Reskrim Polres Metro Jakbar," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (5/5).


Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto juga mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk mencari dan menangkap pelaku yang berbuat arogan tersebut.


Lebih lanjut, Karyoto juga meminta agar seluruh jajaran Polres untuk mengejar pelaku aksi koboi tersebut.


"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap," ujar Karyoto dalam keterangannya.


Aksi koboi pengemudi dengan pelat dinas polisi tersebut sebelumnya viral usai videonya beredar di sejumlah media sosial.


Video tersebut juga turut diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni melalui akun instagram. Dalam video tersebut terlihat pria yang menaiki mobil berpelat dinas polisi berteriak kepada pengemudi lain sambil menenteng pistol.


Pria tersebut nampak memaki dan menampar pengemudi mobil bernama Hendra yang disebut-sebut adalah seorang sopir taksi online sembari memegang senjata.


"Apa a**** udah motong gue nggak ada bilang sorry sorry-nya lu a****. Gue catet pelat lu gue cari. Lu nantang? sini turun n***," ucap pria tersebut. [SB]

×