Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Petugas Imigrasi Tewas Diduga Dilempar WNA Korea di Aparteman Metro Garden Tangerang

Oktober 27, 2023 Last Updated 2023-10-27T09:30:45Z


 

Petugas Imigrasi berinisial TF, 28 tahun, diduga tewas dilempar oleh terduga pelaku KH, seorang warga negara Korea Selatan. Peristiwa  yang kini dalam penyelidikan  Polda Metro Jaya itu terjadi Jumat dini hari 27 Oktober  2023 pukul.03.00 WIB di Apartemen Metro Garden, Kelurahan Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang. 


Direskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Hengki Haryadi menyatakan pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku di tempat kejadian perkara (TKP) di Aparteman Metro Garden.


"Kami sedang menyelidiki apakah ini terkait dengan pembunuhan, apakah bunuh diri, apakah kecelakaan dan sebagainya. Ini masih dalam penyelidikan. Tim kolaborasi interprofesi sudah datang ke TKP, ada dari labfor, kedokteran forensik, dan Inafis," kata Hengki di lokasi kejadian, Jumat, 27 Oktober 2023.


Saat ini polisi juga sudah mengamankan terduga KH,  "Yang bersangkutan sebelumnya sempat mengancam satpam dengan senjata tajam dan kemudian mengurung diri di dalam kamar," kata Hengki.


Karena sikap tidak kooperatif itu, maka polisi mengirim negosiasiator. Tak lama kemudian, tim gegana juga didatangkan  karena polisi mengantisipasi jika ada sesuatu selain senjata tajam di dalam apartemen.


"Tapi kemudian dengan negosiasi, yang bersangkutan mau menyerahkan diri didampingi Kedutaan Korea dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya," kata Hengki.[SB]

×