Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Desember 01, 2023 Last Updated 2023-12-01T08:10:04Z

 


Artis Kiki Fatmala yang populer membintangi sejumlah film era 1990-an meninggal dunia. Kabar duka ini dibagikan langsung lewat Instagram pribadi Kiki Fatmala dengan nama akun @qq_fatmala.


Akun itu mengunggah foto Kiki dengan tulisan  14 Agustus 1967 - 1 Desember 2023. Kemudian pada slide berikutnya terdapat keterangan terkait berpulangnya sang artis.


 Divonis Kanker Stadium 4, Kiki Fatmala Langsung Siapkan Makam dan Warisan

"Dengan penuh kesedihan dan berat hati kami mengumumkan meninggalnya yang tercinta Kiki Fatmala, seorang yang bukan saja keluarga kami yang berharga, tetapi juga seorang sahabat yang dicintai. Dia meninggalkan dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, setelah mengalami komplikasi akibat kanker," seperti tertulis dalam keterangan di Instagram @qq_fatmala.

Lewat unggahan yang sama, keluarga meminta privasi dan pengertian pada masa duka ini. Termasuk dalam proses pemakaman yang hanya diperkenankan untuk diikuti keluarga dan sahabat dekat.


Kiki Fatmala melakoni karier keartisan lewat film Permainan Di Balik Tirai (1988). Kemudian namanya sering muncul dalam film-film Warkop DKI. Kiki berperan dalam film Warkop DKI antara lain pada judul Bisa Naik Bisa Turun, dan Masuk Kena Keluar Kena.(MSN)

×