Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ayah yang Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa Digiring ke Polres Jaksel

Desember 21, 2023 Last Updated 2023-12-21T03:34:39Z


Panca Darmansyah (41), ayah yang membunuh empat anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, digiring ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. 

Rabu (20/12/2023). Pantauan Kompas.com, Panca tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 18.50 WIB. Ia dibawa dengan mobil hitam dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat tiba di Mapolres Jaksel, Panca yang tangannya terikat kabel ties turun di gedung belakang sambil dikawal dua polisi berpakaian preman. 

Ketika berjalan di lorong Mapolres, Panca yang mengenakan kaos dan celana pendek berwarna hitam hanya bisa tertunduk. 

Tak ada kata-kata yang dilontarkan tersangka dari balik masker hijau yang dikenakan. Panca hanya diam membisu ketika awak media menanyakan kondisi kesehatannya. 

Ia kemudian dibawa ke lantai tiga gedung Mapolres Metro Jaksel untuk menandatangani sejumlah berkas terkait pemindahannya.

Sebagai informasi, Panca dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati sejak ditemukan saat mencoba bunuh diri usai membunuh anaknya di kontrakan. 

Rabu (6/12/2023). Ia mendapat perawatan intensif karena ditemukan luka sayat di kedua pergelangan tangan dan luka tusuk di perut. 

Diberitakan sebelumnya, warga Gang Haji Roman, RT 04 RW 03, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu sore, terganggu oleh bau busuk yang menyengat. 

Setelah ditelusuri, bau berasal dari sebuah rumah kontrakan yang dihuni pasangan suami istri bernama Panca Darmansyah (41) dan D beserta anak-anaknya. 

Di dalam rumah, warga bersama polisi menemukan keempat anak Panca dan D dalam keadaan tewas di salah satu kamar. 

Keempatnya berinisial VA (6), S (4), A (3), dan As (1). [SB]

×