Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satu Keluarga Ditemukan Tewas Penuh Luka di Muba Sumsel

Desember 21, 2023 Last Updated 2023-12-21T03:40:14Z

Satu keluarga ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di rumahnya, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.


"Iya benar, ada empat mayat yang ditemukan. Iya, satu keluarga," kata Plh Kasat Reskrim Polres Muba Iptu Dedy Kurniawan, Rabu (20/12).


Dedy menyebut mayat satu keluarga itu awalnya ditemukan oleh warga yang curiga adanya bau busuk yang bersumber dari rumah korban di Jalan AMD, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu.


Warga lantas memeriksa rumah tersebut dan menemukan mayat satu keluarga tersebut dengan kondisi penuh luka. 


Menurut Dedy, pihaknya menduga jika keluarga ini merupakan korban pembunuhan dan tewas sudah lebih dari dua hari yang lalu.


"Sepertinya sudah meninggal lebih dari dua hari lah, sudah membusuk semua soalnya. Dugaan sementara seperti itu (korban pembunuhan)," katanya.


Empat orang yang ditemukan tewas merupakan seorang nenek berusia 70 tahun, ayah berusia 40 tahun, anak laki-laki 12 tahun dan anak perempuan 5 tahun. Sementara istri korban merupakan pekerja migran di Luar Negeri.


"Keempat korban itu sudah kita kirimkan ke RS Bhayangkara, kita masih menunggu hasil autopsinya. Korban, anak-anak dua orang, kemudian neneknya dan juga ayahnya," katanya.


Dedy mengatakan pihaknya langsung melakukan olah TKP. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan dan memburu terduga pelaku pembunuhan tersebut.


"Semua informasinya masih kita kumpulkan, akan kita dalam semua informasi yang ada. Iya, termasuk itu (memburu pelaku)," jelasnya. [SB]

×