Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Respons Anies soal Gaduh Tak Foto Bareng Kaesang: It's Not a Big Deal

Desember 18, 2022 Last Updated 2022-12-18T07:40:42Z


Bakal calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan tak mempersoalkan gaduh publik soal dirinya tak sempat berfoto dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam acara resepsi pernikahan di Solo, Minggu (11/12) lalu.


Anies menyebut momen itu merupakan kejadian biasa yang terjadi dalam sejumlah pernikahan. Ia lantas mengaku heran mengapa hal itu menjadi ramai dan dibahas publik di sosial media beberapa waktu lalu.


Pengakuan itu Anies sampaikan saat berbincang bersama Imam Priyono dan Hendri Satrio melalui video yang ditayangkan dalam kanal YouTube R66 Newlitics, Jumat (16/12). CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin dari Hendri Satrio untuk mengutip konten tersebut.


"Ya kan memang semuanya tidak berfoto. Semua memberikan ucapan selamat, setelah memberikan ucapan selamat ya selesai, semuanya begitu," kata Anies.


Anies selanjutnya menjelaskan saat dirinya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, Ibunda dari Erina sempat mengajaknya untuk berfoto. Namun karena takut menghambat tamu undangan lainnya yang mengantre memberikan salam, Anies mengurungkan ajakan foto tersebut.


"Itu singkat sekali kok paling berapa detik itu percakapannya. Cuma karena itu diputar dengan slow motion jadinya panjang betul. Padahal biasa saja, tidak ada yang luar biasa, itu di semua pengantin juga terjadi begitu," ujar Anies.


mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut kondisi seperti itu lumrah terjadi. Ia pun mengisahkan saat putrinya menikah, ia juga menjumpai banyak kejadian serupa.


"Jadi bukan sesuatu yang baru kejadian, itu kejadian di semua pengantin. It's not a big deal," imbuhnya.


Anies menghadiri acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Solo, Jawa Tengah pada Minggu (11/12) usai melakukan safari ke Sulawesi Selatan (Sulsel).


Momen Anies menghadiri pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu turut dipublikasikan olehnya melalui akun instagram pribadi.[sb]

×