Notification

×

Iklan

Iklan

Berkunjung ke London dan Eropa, Habib Kribo Sebut Anies Baswedan Bermental Budak

Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T06:46:24Z


Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengklaim perpanjangan masa jabatan kepala desa (Kades) menjadi sembilan tahun memberikan manfaat bagi masyarakat desa.


Zein Assegaf alias Habib Kribo menyebut bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bermental budak akibat kunjungannya ke London dan negara Uni Eropa lainnya.


Meskipun Anies Baswedan mengunjungi London karena mendapatkan penghargaan, Habib Kribo tetap menyebutnya bermental budak terkait dengan keadaan ekonomi Indonesia.


"Saya itu kemarin lihat Anies berkunjung ke London terus ke Eropa ini saya pikir nih mental budak ini orang," ucapnya dikutip NewsWorthy dari YouTube MindTV Indonesia, Jumat (20/1).


"Kita ini sebetulnya lagi perang ekonomi, Indonesia nih, kita lebih dapat tekanan dari Eropa, ngapain Anies berangkat ke sana itu kan mental budak hanya menyembah," sambungnya.


Menurutnya, jika Anies terpilih di Pilpres 2024, maka sumber daya alam akan habis karena dijual ke negara Uni Eropa, sehingga Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).


"Ini kalau orang jadi pemimpin besok akan habis ini sumber daya alam dijual ke sana, kita butuh pemimpin yang punya karakter seperti Jokowi, punya mental menang nggak pernah takut sama siapapun Demi memajukan negeri ini dan bangsa ini," bebernya.


Ia pun menyebut bahwa Anies seperti 'pelacur', karena akan menjual dirinya di berbagai tempat sesuai kebutuhan, ini sebabnya ia berbahaya jika menjadi kepala negara.


"Kalau Anies belum apa-apa sudah kayak, maaf ya sudah kaya pelacur, dimana tempat dia akan menjual dirinya, ngapain saya duduk kemarin ini berbahaya nih orang kalau jadi pemimpin," tandasnya.[SB]

×
Berita Terbaru Update