Notification

×

Iklan

Iklan

Denny Sumargo Ulti Rozy Zay Hakiki yang Laporkannya ke Polisi: Habis Duit Lu Nanti!

Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T01:13:58Z


Perseteruan Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma ternyata turut menyeret Denny Sumargo yang sempat berbincang soal kisah perselingkuhan menantu dan ibu mertua di podcast curhat bang. 


Setelah Rozy melaporkan Norma Risma atas dugaan pebcemaran nama baik, kini Denny Sumargo juga turut dilaporkan oleh mantan suami Norma Risma itu. 


Rozy melaporkan Denny Sumargo ke polisi lantaran menganggap pebasket sombong itu menyebarluaskan kisah perselingkuhan yang sedang viral.


Meski dilaporkan ke polisi, suami dari Olivia Allan ini memberi respon di luar dugaan. Dilansir dari akun Instagram @real.dramahaluu, Minggu (8/1/2023), Denny menyarankan Rozy Zay untuk melakukan klarifikasi dengan menghubunginya.


"Kalo misalnya mau klarifikasi di tempat saya, hubungi saya saja," kata Denny Sumargo.


Denny Sumargo bahkan menyerankan Rozy tidak meneruskan laporan polisi yang disebutnya akan membuang banyak uang.


"Aduh, habis duit lu nanti. Nggak perlu gitu. Ah jangan, cuma pengacara aja. Capek, capek jangan lah," ungkap Denny Sumargo.


Denny Sumargo juga menyarankan Rozy Zay Hakiki bisa menyudahi semua ini dan membiarkan Norma Risma melanjutkan hidupnya.


"Udah lah biarkan Norma melanjutkan hidupnya. Lanjutkanlah hidupmu. Kalau misalnya lu ngerasa nggak bener apa yang dia katakan ya udah lu laporin aja polisi atau apa," ujar Denny Sumargo.[SB]

×
Berita Terbaru Update