Notification

×

Iklan

Iklan

Diserang Kucing Hitam hingga Patah Kaki, Kamaruddin Simanjuntak Beberkan Serangan Gaib Selama Membela Kasus Brigadir J

Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T03:02:25Z

Kuasa hukum almarhum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak ternyata banyak mendapatkan ancaman. Tidak hanya dari sisi dunia nyata namun juga gaib saat menuntut keadilan bagi Brigadir J.


Pada podcast Uya Kuya, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan pernah didatangi oleh seekor kucing hitam di kantornya. Dirinya sempat mengejar kucing hitam itu tetapi hewan tersebut hilang.


"Ada yang mengirim kucing hitam tetapi tidak bisa masuk ke kantor saya. Hanya duduk di atas mobil. Saya kejar pakai bambu hilang," ucapnya.


Selain dirinya, ada beberapa rekannya yang juga mendapat serangan serupa. Seperti Jhonson Panjaitan yang pingsan tiga bulan sehingga masuk rumah sakit.


Selain itu ada juga kejadian kepada Martin Simanjuntak yang mejanya terangkat di hotel bintang lima. Selain itu Johannes Raharjo yang seperti digebukin oleh makhluk yang tidak dikenal.


"Kemungkinan itu kucing karena ada baret. Darahnya ada di ubin. Tetapi hotel tertutup terkunci. Hampir 2 bulan gak masuk kantor," jelas Kamaruddin.


Bahkan teman Kamaruddin Simanjuntak ada juga yang patah kakinya karena jatuh. Baginya ini merupakan serangan yang berat untuk timnya selama penanganan kasus hukum.


"Artinya saya menyakini ada kuasa kegelapan. Untuk saya tidak mempan. Namun ini perkara berat," pungkasnya.[SB]

×
Berita Terbaru Update