Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh Aksi Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans Banjir Kritikan: Anak Buah Sambo!

Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T10:24:34Z


Diduga lantaran tak terima disalip kendaraan lain di jalan, seorang polisi mengacungkan jari tengah kepada pemotor yang sedang mengawal mobil ambulans. Aksi arogan polisi itu viral setelah video amatirnya beredar di media sosial.


Dalam unggahan video di akun Instagram, @updateinfojakarta yang terpantau pada Jumat (20/01/2023), tampak seorang polisi terlihat cekcok mulut dengan pemotor.


Ketika itu, pemotor itu disebut sedang mengawal mobil ambulans ke rumah sakit. Namun, saat di tengah jalan, relawan ambulans dihampiri polisi yang sedang mengendarai sepada motor matic.


Saat terjadi cekcok, tampak polisi yang mengenakan motor jenis Honda Beat berpelat nomor B 3098 YN memaki-maki pengendara lain sembari mengacungkan jari tengah. Peristiwa itu disebut terjadi di Underpass Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.


Tampak dua relawan yang berboncengan satu motor itu sempat membalas ocehan polisi itu. Diduga aksi arogan polisi itu lantaran tak terima saat sepeda motornya disalip oleh pemotor yang sedang mengawal ambulans di jalanan.


Beredarnya video polisi yang bersikap arogan sembari mengacunkan jari tengah saat cekcok dengan pemotor menjadi sorotan publik dan menuai kritikan.


Beragam komentar sindiran membanjiri video itu. Bahkan, ada warganet yang membawa-bawa nama Ferdy Sambo terkait ulah anggota polisi arogan itu.


"Polisi ko gitu," kata akun @ta***** yang juga memberi emoji sedih.


"Semakin menjamur oknumnya," timpal akun @ru*****.


"Pak oknum pol, apakah anda tidak merasa malu dengan seragam yang anda pakai, hadeeuh," tulis akun @pe*****.


"Anak buah sambo," kata tulis @ip*****.[SB]

×
Berita Terbaru Update