Notification

×

Iklan

Iklan

Ibu Norma Risma Akui Lepas Pakaian Saat Berduaan dengan Rozy:Istrinya Nggak Ada Jadi Saya Penggantinya

Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T13:49:54Z

 


Ibunda Norma Risma akhirnya muncul di hadapan publik menyusul kemunculan Rozy untuk memberikan kesaksian bahwa berita yang selama ini beredar tidak benar. 


Menilik video beredar yang diunggah ulang oleh akun gosip, Rihana Anah menyanggah pemberitaan yang menyebut dirinya melakukan hubungan badan dengan menantunya sendiri. 


"Itu benar, cuman yang dituduhkan sama orang-orang itu tidak benar semuanya," ujar Rihanah, dikutip Sukabumi. Suara. Com dari video yang diunggah oleh akun @lambe_ambyar, Minggu (15/1/2023).


Lantas ia menjelaskan bahwa pada saat momen penggerebekan tersebut dirinya memang benar telah melepas pakaian saat tengah berduan dengan Rozy. Akan tetapi, alasannya lantaran gerah bukan karena sehabis berhubungan intim. 


"Posisi saya sedang ada di situ memang, cuman yang diomongin tidak benar," lanjutnya.


"Saya gerah jadi saya melepaskan pakaian saya. Saya ingin beristirahat disitu sebentar," tutur Rihanah.


Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kedekatannya dengan Rozy selama ini terjadi lantaran Norma Risma sibuk bekerja sehingga digantikan oleh dirinya.


"Kedekatan saya sama Rozy hanya sebagai seorang ibu dan anak tidak lebih dari itu," ungkap Rihanah.


"Karena istrinya kan gak ada, bekerja pulang malam. Jadi itu saya penggantinya," imbuhnya.


Ia mengaku sering berkunjung ke rumah Norma dan Rozy dan itu merupakan hal yang biasa. Oleh karena itu, ia terkejut saat warga menggerebeknya. 


"Tidak ada masalah, gak apa-apa tadinya. Baru ini dipermasalahkan," ucap Rihanah.


"Saya sempat kaget juga," lanjutnya.


Pasca kejadian ini, ia memutuskan komunikasi baik kepada Rozy maupun Norma. Ia juga telah bercerai dengan suaminya dan tinggal dengan kedua orang tuanya di Jakarta. 


"Saya sudah berpisah juga dengan suami saya setelah kejadian ini, dan saya tak pernah berkomunikasi dengan Rozy. Jadi saya putuskan semuanya," kata Rihanah.[SB]

×
Berita Terbaru Update