Notification

×

Iklan

Iklan

Jadi Adik Angkat Pengusaha Tajir, Rumah Tiko Bakal Direnovasi dan Diberikan Fasilitas Ini

Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T05:12:10Z


Seorang pengusaha tajir bernama Jhon LBF baru-baru ini menawarkan pekerjaan dengan gaji yang cukup fantastis kepada Tiko (23).


Tiko sendiri merupakan seorang pemuda yang viral karena merawat ibunya yang mengidap gangguan jiwa selama belasan tahun di rumah mewah terbengkalai di kawasan Cakung, Jakarta, tanpa air dan listrik.


Melaku akun TikToknya @jhon.lbf_official, Jhon LBF menyampaikan keinginannya untuk mengajak Tiko bekerja di perusahaannya.


Jhon LBF mengungkapkan bahwa dirinya terkesan dengan attitude baik dari Tiko yang mau merawat ibunya selama belasan tahun.


“Saya akan kasih gaji bro 10 juta perbulan untuk tahap awal, kalau nanti secara performance bro bisa bagus kerjanya, pasti ada peningkatan gaji dan karier,” terangnya di akun TikToknya.


Terbaru, sang pengusaha akhirnya bertemu langsung dengan Tiko. Pertemuan keduanya juga diposting Jhon LBF di akun TikTok miliknya.


Dalam pertemuan itu, Jhon LBF mengatakan bahwa ia masih menunggu jawaban Tiko soal tawaran pekerjaan yang diberikannya.


"Jadi hari ini, Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi, jadi saya tinggal menunggu jawaban Tiko, semoga Tiko berkenan kerja di perusahaan om Jhon," terang Jhon LBF.


Ia mengungkapkan bahwa jika Tiko bekerja di perusahannya, maka dirinya yang akan langsung membimbing pemuda 23 tahun tersebut. Mulai dari belajar tentang strategi pemasaran, tentang produksi, di konten kreator, dan lainnya.


Pada kesempatan itu, rupanya Jhon LBF pun mengatakan bahwa dirinya sudah menjadikan Tiko sebagai adik angkatnya.


"Karena tadi kita sudah sah ya, Tiko per hari ini jadi adik angkat bang Jhon. Tiko mau jadi adik angkat saya?" tanya Jhon LBF.


Tiko pun mengiyakan dan mau menjadi adik angkat Jhon LBF. Selain itu, Jhon LBF juga mendoakan Tiko dan ibunda, ibu Eny supaya cepat sembuh. 


"Jadi anak yang kuat, jadi anak yang hebat, om Jhon doain mama cepat sembuh," tuturnya.


Selain itu, Jhon LBF juga mengungkapkan keinginannya untuk merenovasi rumah Tiko dan memberikan sejumlah fasilitas kepada adik angkatnya itu.


"Besok kerja timnya om Jhon yang akan, dari Jhon Traktor yang akan melayakkan tempat tinggal Tiko jadi layak huni, akan kita renovasi rumahnya Tiko, kasih taman-taman yang sejuk biar Tiko nyaman," ujarnya.


"Kamar kamu mau di lantai bawah atau di atas? Butuh apa saja? tempat tidur yang nyaman? AC? TV, sama PS 5 butuh ngak?," tanya Jhon LBF kepada Tiko.


Tiko pun mengangguk kepala tanda mengiyakan semua tawaran fasilitas yang diberikan oleh Jhon LBF tersebut.[SB]

×
Berita Terbaru Update