Notification

×

Iklan

Iklan

Wajah Venna Melinda Penuh Darah, Diduga Alami KDRT oleh Ferry Irawan, Saksi: Ngeri Banget

Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T11:27:30Z


Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Kediri.


Seiring mencuatnya kabar mengejutkan tersebut, foto wajah Venna Melinda yang berlumuran darah telah beredar di media sosial.


Dalam foto tersebut, ibunda Verrell Bramasta itu terlihat menangis seolah menahan kesakitan.


Venna Melinda diduga menjadi korban KDRT Ferry Irawan di dalam kamar hotel saat keduanya menginap di kawasan Kediri, Jawa Timur pada hari Minggu (8/1/2023) kemarin.


Dalam kolom komentar akun Instagram Venna Melinda, salah satu warganet bahkan menceritakan kesaksiannya ketika mendengar suara jeritan histeris di kamar Venna Melinda.


Netizen tersebut mengaku menjadi salah satu tamu di hotel tempat Venna Melinda dan Ferry Irawan menginap. Ia syok mendengar jeritan sang artis karena kamar mereka bersebelahan.


"Ya Allah syok ketika sebelahan kamar denger Mbak Venna peristiwa barusan," komentar @when*** dikutip dari akun Instagram Venna Melinda, Senin (9/1/2023).


"Ngeri banget denger histerisnya tadi kak," imbuhnya


Kabar pelaporan Venna Melinda telah dikonfirmasi oleh Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto.


"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim Ditreskrimum," ujar Kombes Pol Totok Suharyanto, dikutip dari Matamata.com.


Venna Melinda membawa serta barang bukti dugaan KDRT yang dialaminya berupa handuk, pakaian serta rekaman CCTV. 


"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," ungkap Kombes Pol Totok Suharyanto.


"Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintain keterangan," lanjutnya.[SB]

×
Berita Terbaru Update