Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bikin Heboh! Presiden Jokowi Tiba-tiba Ikut Casting Pencarian Co-Host, Kaesang Kaget: Saya Jadi Nggak Bisa Kerja Ini

Februari 10, 2023 Last Updated 2023-02-10T06:28:49Z


Kaesang Pangarep sebelumnya membagikan video singkat yang memberi tahu bahwa dirinya sedang mencari seorang co-host untuk acara terbarunya. Meminta para peserta untuk mengirimkan video pendek berisi perkenalan diri, Kaesang mengaku sudah ada ribuan peminat yang mendaftar.


Setelah dilakukan seleksi, kini Kaesang pun akan menyeleksi sendiri 50 orang secara langsung. Namun tak disangka, di antara 50 orang calon co-host Kaesang tersebut ada Presiden Jokowi.


Bukan Joko Widodo sungguhan, tetapi pria bernama Jaka itu memiliki penampilan, cara bicara, dan suara yang mirip dengan Presiden Jokowi.


Alhasil saat Jaka masuk untuk casting langsung bertemu Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi itu pun terkejut dan menahan tawanya. Pasalnya, calon co-hostnya itu mirip dengan sang bapak.


Dari gerak-geriknya, lelaki paruh baya itu memang tampak mirip dengan Presiden Jokowi dan membuat Kaesang salah tingkah. Ia pun mempersilakan Jaka untuk duduk di kursinya.


"Nggak apa-apa pak, bapak aja yang duduk di sini. Saya yang berdiri," ucap Kaesang diikuti tawa timnya, seperti dikutip dari kanal YouTube Berita Surakarta pada Jumat (10/2/2023).


Tak hanya itu, Kaesang pun memberikan tips kepada Jaka untuk berbicara lebih pelan agar semakin mirip dengan Presiden Jokowi. 


"Agar lebih mirip lagi sama bapak saya, ngomongnya agak dipelanin lagi," tuturnya.  


Merasa aneh dengan kehadiran sosok yang mirip Presiden Joko Widodo, Kaesang mengaku khawatir tak bisa bekerja karena akan diawasi. 


"Saya jadi nggak bisa kerja ini," kata Kaesang diikuti gelak tawa.  


Lelaki yang mirip Presiden Jokowi itu kemudian memberikan wejangan kepada Kaesang. Dengan suara khas, ia berharap acara Kaesang dapat berjalan dengan lancar dan kelak suami Erina Gudono itu dapat mengikuti jejak bapaknya. 


"Agar acara ini berjalan dengan lancar, sukses, dan mas Kaesang bisa selalu mengikuti jejak-jejak bapak," ungkap Jaka. 


Kalimat Jaka pun langsung disahut oleh Kaesang. Ia mengaku tak ingin mengikuti jejak bapaknya di ranah politik, meskipun sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Kaesang tertarik untuk terjun ke dunia politik. 


"Nggak, saya nggak mau politik pak," bantah Kaesang sembari tertawa. 


Video itu pun menuai beragam komentar dari warganet. 


"Moga aja Pak Jokowi dan Bu Iriana di Medan lagi nonton kontennya mas Kaesang, beliau pasti kaget dan ngakak loh kok ada kembaran saya," tulis akun Budi Rachim 


"Bapak tersebut ketawanya mirip banget sama Pak Jokowi, cuma kepanjangan hahaha," komentar Rindang Riwayati 


"Bikin video tanggapannya Pak Jokowi juga dong pas lihat video ini, penasaran responsnya Pak Jokowi," ungkap WinforReal[SB]

×