Notification

×

Iklan

Iklan

Pengacara Sebut Mario Ingin Minta Maaf ke David atas Penganiayaan

Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T14:10:57Z


Kuasa hukum Mario Dandy Satrio, Dolfie Rompas mengatakan kliennya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Cristalino David Ozora alias David atas aksi penganiayaan pada Senin (20/2) lalu.


Mario merupakan anak eks pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo, yang menganiaya David, anak petinggi GP Ansor, hingga koma beberapa waktu lalu.


"Ya dia sangat ingin menyampaikan maaf ya karena mungkin dia sadari hal itu," kata Dolfie di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).


Kendati demikian, David tak dapat menyampaikan maaf itu secara langsung lantaran terhalang proses hukum yang kini tengah diijalaninya.


"Tetapi kan tidak bisa, karena beliau sedang dalam proses hukum ya kan. Dan David juga masih di rumah sakit," ujarnya.


Sebelumnya, David dianiaya oleh Mario Dandy Satrio. Peristiwa penganiayaan terjadi di sebuah perumahan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2) sekitar pukul 20.30 WIB.


Atas perbuatannya itu, Mario ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Ia dijerat dengan Pasal 76c junto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 ayat 2 KUHP.


Polres Jaksel Banjir Karangan Bunga terkait Penganiayaan David

Selain Mario, rekannya yang bernama Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (SLRPL) juga ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Ia dijerat Pasal 76c junto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak subsider.


Shane disebut berperan mengiyakan ajakan Mario untuk menemaninya dengan tujuan akan memukuli korban. Saat peristiwa terjadi, Shane juga disebut justru membiarkan terjadinya aksi kekerasan dan tidak berupaya mencegah.


Bahkan, Shane sempat membisikkan kata-kata kepada Mario yang memintanya untuk menghajar korban dan merekam peristiwa itu menggunakan handphone milik Mario.[SB]

×
Berita Terbaru Update