Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Video Bupati Grobogan Asyik Berjoget Viral, Publik Geram: Semua akan Dimintai Pertanggungjawaban

Februari 27, 2023 Last Updated 2023-02-27T02:31:12Z


Bupati Grobogan Sri Sumarni menjadi sorotan publik. Hal itu karena video sang pejabat yang tengah asyik bergoyang tersebar luas di media sosial.

 

Video tersebut diunggah oleh beberapa akun media sosial Instagram, salah satunya @kabarnegri.

 

Dalam video itu, sang pejabat tengah asyik berjoget ria bersama tamu undangan lainnya. Mereka mengenakan pakaian batik saat berjoget bersama.

 

"Bupati Grobogan dan para kades lagi "happy2", jogetan di hotel Saphir DIY (16-17/02/2023) yang dikemas kegiatan BINTEK, padahal warganya habis kena musibah banjir sehingga gagal panen," tulis akun @kabarnegri dikutip pada Senin (27/2/2023).

 

Melihat hal itu, publik pun langsung memberikan komentar beragam. Bahkan hujatan kepada sang Bupati juga tak bisa terbendung.

 

"Jadi begini sebenarnya, dalam acara tersebut diakhiri dengan musik dan mendadak kita disuruh joget untuk meramaikan acara. Tidak ada niat kami sedikitpun untuk melupakan kejadian musibah banjir kemarin, kita tetap fokus pada penanganannya. Jadi jangan salah faham dulu.. (mungkin ada yang seperti ini)," tulis netizen.

 

"Hiburan sih boleh, tp ngga perlu si publish juga kaya gini kan!!! Warga daerahnya baru kena musibah dan para pejabatnya bisa loh joget lepas dan bebas kaya gitu tanpa beban, heran gw sama para ASN negara ini, kalian itu direkrut nya gimana sih awalnya?? Pakai orang dalam kah?? Pakai sogok panitia kah?? Atau pakai OTAK??? percuma juga klo pake otak tp gak punya hati, ibaratnya kuah sayur tp gak punya rasa, yah kaya ginilah, ada tapi tidak ada, semoga kalian para ASN bisa lebih mikir dan punya perasaan!!!," tulis netizen.

 

"Yang milih siapa?? Minta pemimpin jujur, tapi milih yg duitnya paling banyak," tulis netizen.

 

"Jajaran pemda klo di teliti kebanyakan gak bener," tulis netizen.

 

"Jabatan pasti berakhir...panggung sandiwara....semua akan di mintai pertanggung jawaban...enak rakyat biasa," tulis netizen.[SB]

×