Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ganjar Diserbu, Gubernur Bali Koster Pilih Matikan Komentar Instagram

Maret 30, 2023 Last Updated 2023-03-30T05:03:16Z


Di saat Gubernur Ganjar Pranowo kena 'rujak' netizen, Gubernur Bali I Wayan Koster memilih mematikan kolom komentar di akun media sosial Instagram buntut pembatalan RI sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.


Koster menjadi sorotan usai penolakannya terhadap Timnas Israel yang rencananya akan bermain di Indonesia dalam ajang Piala Dunia U-20 2023.


Terpantau semua postingan Koster tak ada komentar dan warganet tak bisa meninggalkan pesan di laman tersebut.


Berbeda dengan Koster, akun media sosial milik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diserbu warganet usai FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.


Postingan Ganjar terbaru yang mengunggah video dirinya berkunjung ke sebuah panti jompo pun dibanjiri komentar soal Piala Dunia U-20 2023.


"Terimakasih sudah menghancurkan mimpi anak bangsa," ujar warganet di laman Instagram Ganjar.


"Semoga jadi Presiden Palestina," tulis salah satu akun menyindir Ganjar.


"Respect Gubernurku, rela menolak Israel demi menyakiti hati masyarakat sendiri," singgung warganet.


"2024 No Ganjar," tulis akun lainnya.


Tak hanya di Instagram, di Twitter pun Ganjar "dirujak" warganet.


"Saya pendukung anda jadi presiden, tapi kenapa anda menghancurkan sepakbola Indonesia?? Kalau di ban, berapa banyak pemain, pelatih wasit, dan stakeholder sepakbola yang nganggur.. Tolong bijak berpendapat," cuit warga di Twitter.


Sebelumnya FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 karena penolakan terkait partisipasi timnas Israel U-20.


Sejumlah kepala daerah, organisasi masyarakat hingga organisasi keagamaan menyatakan menolak kedatangan Timnas Israel di Piala Dunia U-20 yang rencananya digelar di enam provinsi, meliputi DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.


Khusus kepala daerah, yang menolak terutama adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Bali I Wayan Koster, dan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan.[SB]

×