Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Istri Bongkar Sisi Liar Virgoun yang Minta Hubungan Seks saat Siang Hari di Bulan Puasa

April 25, 2023 Last Updated 2023-04-25T03:19:23Z


Penyanyi Virgoun tengah diterpa dugaan perselingkuhan. Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dibongkar sang istri, Inara Rusli. 


Dalam unggahan di Instastory akun Instagram miliknya, Inara membeberkan sejumlah bukti bahwa sang suami main serong dengan perempuan lain. 


Tidak hanya itu, Inara bahkan membongkar sisi liar dari sang suami terhadap dirinya yakni meminta hubungan seksual saat siang haru di bulan Ramadhan. 


"Diminta untuk layanin di siang hari bulan puasa. Ke manapun dia pergi atau offair sebisa mungkin saya sempatkan untuk dampingi demi ridhonya," tulis Inara di unggahan Instastory miliknya. 


Tidak hanya meminta hubungan seksual saat siang hari di bulan Ramadhan, Inara mengaku bahwa ia berusaha semaksimal mungkin memenuhi permintaan Virgoun demi menjaga keharmonisan rumah tangganya. 


"Saya nggak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus biar bobot 48kg. Biarpun harus nahan sakit biru-biru disuntikin," ungkapnya. 


Namun Inara mengaku sangat kecewa semua usaha yang ia lakukan agar sang suami tidak main serong justru mendapat hasil sebaliknya. 


"Gak pernah saya harap ini jawaban doa saya dari Allah," ungkapnya. 


Penyanyi bernama asli Virgoun Teguh Putra diduga berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan sang istri sempat unggah pernyataan tertulis di atas materai bahwa perselingkuhan tidak hanya satu kali dilakukan Virgoun. 


"Dengan ini, saya mengakui selama menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang agama dan pemerintah," tulis Virgoun dalam surat pernyataannya, Agustus 2022.


Inara Rusli menutupi bagian sejak kapan Virgoun berselingkuh dengan Tenri Ajeng Anisa. Namun skandal itu dituliskan berakhir pada 27 September 2021.[SB]

×