Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kesaktian Ibu Ida Dayak Dibongkar Pesulap Merah, Minyak Ajaib Bisa Mengeluarkan Darah Kotor Ternyata Hanya Trik, Berikut Penjelasannya

April 06, 2023 Last Updated 2023-04-06T02:52:36Z


Publik kini tengah dihebohkan kemuculan sosok Ida Dayak yang memiliki kemampuan dalam pengobatan tradisional. Begitu unik cara mengobati pasien yang dilakukannya, sehingga banyak pasien terus berdatangan.


Begitu ramainya pengobatan yang dilakukan oleh Ida Dayak di daerah Depok Kota terpaksa dihentikan pada Senin (3/4/2023) kemarin. Pasien yang sudah berdatangan berharap langsung sembuh dengan pengobatan Ida Dayak.


Telah diungkapnya sosok Ida Dayak oleh Pesulap Merah, yang biasa dikenal kerap membongkar rahasia atau trik perdukunan. Pesulap Merah mengungkap siapa Ida Dayak asal Kalimantan Timur itu.


Pada Unggahan akun Instagram Stories pribadinya, Pesulap Merah berkata bila Ida Dayak hanya seorang sosok ahli pijat tulang biasa.


Tak hanya itu, Pesulap Merah juga menyinggung perihal minyak sakti yang dipakai Ida Dayak dalam pengobatannya.


Bahwa minyak ajaib itu hanyalah trik belaka apabila bisa mengeluarkan darah kotor seperti yang disebutnya pada setiap pengobatannya.


"Terus kalo tentang cairan minyak yang katanya bisa ngeluarin darah kotor itu udah lama gue bongkar kebohongannya di ILMU MERAH," tuturnya.


Pesulap Merah juga mengatakan Ida Dayak sampai saat ini sudah tidak lagi menggunakan trik tersebut.[SB]

×