Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sebelum Bunuh Diri, Kasat Narkoba Jaktim Ternyata Sempat Lakukan Ini di Kantornya

April 30, 2023 Last Updated 2023-04-30T05:29:19Z


Sebelum tewas tersambar kereta diduga bunuh diri, Kasat Narkoba Polres Metro Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu sempat ke kantor untuk menjalani rutinitas pekerjaan.


Kasat Narkoba Polres Jaktim itu tiba di kantor pagi hari, sebelum akhirnya melakukan aksi bunuh diri sekira pukul 10.00 WIB.


"Hari ini tadi pagi ke kantor pagi ini, kebetulan di Polres Jakarta Timur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di lokasi, Sabtu 29 April 2023.


Trunoyudo menyebut, Kasat Narkoba Polres Jaktim itu tewas usai dihantam kereta api yang melintas dari Jakarta menuju Tegal. Ia ditemukan tewas oleh petugas pihak stasiun. Ia tewas di rel yang berjarak 2 kilometer dari kantornya.


"Kemudian nanti kita cari saksi-saksi lagi, dan kejadiannya di sini, kurang lebih 2 kilometer dari kantor," paparnya.


Kasat Narkoba Jaktim Mengeluh Sakit Keras

Trunoyudo mengatakan, sebelum tewas tersambar, korban ternyata beberapa kali telah menjalani pengobatan di rumah sakit karena sakit bagian empedu yang diderita.


"Jauh sebelumnya kejadian ini yang bersangkutan ini sakit, berobat, kemudian menjalani beberapa medis yang tentunya juga bahan untuk proses penyelidikan, yang sakitnya adalah di empedu," bebernya.


Korban bahkan telah izin ke atasan bahwa dirinya akan menjalani operasi karena sakit yang diderita. Ia menjalani perawatan di rumah sakit Pondok Indah, Jaksel.


Bahkan korban mengatakan kepada atasan bahwa jika sakit yang diderita kambuh, tidak bisa tertahan lagi. Sehingga ia harus izin untuk tidak melakukan aktivitas.


"Jadi ada percakapannya dengan Pak Kapolres menyatakan bahwa sakitnya sudah tidak tertahankan lagi, dan tidak bisa berbuat apa-apa kalau sedang sakit, maka 2 minggu lalu baru masuk langsung izin dan kemudian operasi di RS Pondok Indah. 


Sebelumnya diberitakan, seorang anggota Polri yang belakangan diketahui merupakan Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas mengenaskan di rel Jatinegara, Jawa Timur. Jasadnya ditemukan di jalur kereta api KM 13+400 jalur DDT Petak, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 29 April 2023 pagi.[SB]

×