Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ejek Prabowo Nyapres Mulu Menang Kagak, Adian PDIP Kembali Beri Sindiran Pedas: Gue Nggak Pernah Culik dan Bunuh Orang

Mei 05, 2023 Last Updated 2023-05-05T10:53:24Z


Politikus PDI Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu kembali melontarkan sindiran keras buat ketua umum Gerindra Prabowo Subianto yang kabarnya kembali nyapres pada Pemilu 2024 mendatang.


Adapun pernyataan Adian kali ini untuk menjawab pernyataan Prabowo yang mengaku dirinya memang ditempah di Kopassus untuk pantang menyerah, jadi tidak masalah baginya untuk kembali nyapres pada Pemilu mendatang meski diledek Adian yang menyebut dirinya selalu ketiban sial saat nyapres dan berujung tiga kali kekalahan.


Adian mengatakan, pernyataan yang menyebut Prabowo selalu kalah di Pilpres itu bukan sesuatu yang mengada-ada. Itu fakta.


"Kalau menyampaikan kebenaran dianggap sebuah ejekan, lalu yang bukan ejekan yang mana begitu, lho. Ada unsur fitnah enggak dalam pernyataan gue? Enggak, ya, sudah santai saja,"kata Adian ditemui di Graha PENA 98, Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).


Adian merasa tidak peduli bakal dianggap sombong ketika mengungkap ketidakseruan bagi Ganjar berkompetisi melawan kandidat yang berkali-kali dalam kontestasi politik.


“Kalau mereka mau menuduh gue apa pun bolehlah, terserah, tetapi satu hal, gue tidak pernah menculik, membunuh, atau merampas nyawa orang, tidak pernah," ujarnya.


Dia juga tidak peduli pernyataannya soal tidak seru bagi Ganjar berkompetisi melawan sosok yang berkali-kali kalah dalam kontestasi politik menyinggung figur tertentu.


“Gue cuma menyampaikan faktanya, lalu ada orang tersinggung dengan fakta itu, itu urusan dia bukan gue. Masa harus dibalik, dia menang berkali-kali, begitu," ujar Adian.


Belum lama ini, Prabowo Subianto menjawab pihak yang mengejeknya yang tidak kapok berkompetisi meskipun Danjen Kopassus itu pernah kalah dalam kontestasi pilpres.


“Ada yang mengejek saya waktu itu, mengejek Prabowo ini sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi," ujar dia saat berorasi dalam acara Reuni Akbar dan Halalbihalal Purnawirawan di Jogja Expo Center (JEC), Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (3/5).

 

Bagi Prabowo, ejekan hanya dilontarkan oleh pihak yang tidak memahaminya sebagai prajurit yang tidak mengenal menyerah.


“Dia tidak tahu bahwa Prabowo Subianto itu pejuang merah putih. Saya dididk dari hari pertama sebagai prajurit oleh pelatih-pelatih saya, oleh senior-senior saya oleh angkatan 45. Saya dididik tidak mengenal menyerah," kata Prabowo. [SB]

×