Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gibran 'Nangis' Minta Ampun Usai Diduetkan dengan Aldi Taher di Pilgub DKI 2024

Mei 28, 2023 Last Updated 2023-05-28T06:08:50Z


Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka seolah tak bisa menahan 'tangisan' saat masa depannya disangkutkan dengan Aldi Taher. Ini bermula saat nama Aldi Taher menjadi trending topic di Twitter gegara manuver politiknya yang mencalonkan diri sebagai bakal caleg lewat dua parpol sekaligus.


Tak sampai di situ, wawancara Aldi Taher dengan salah satu stasiun TV juga viral. Pasalnya omongan Aldi Taher dinilai 'ngelantur' saat ditanya mengenai visi misi jika terpilih sebagai caleg di Pemilu 2024. Ia bahkan tampak tidak mengerti tugas-tugas sebagai wakil rakyat.


Kini, seiiring ramainya perbincangan seputar mantan suami Dewi Perssik itu, Gibran pun ikut jadi sasaran. Nama Gibran tampak dipasangkan dengan Aldi Taher sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta 2024.


Hal tersebut dibagikan oleh akun Twitter @PolJokesID. Dalam cuitannya, akun ini membagikan foto kampanye Gibran yang disandingkan dengan Aldi Taher. Gibran tampak ditulis sebagai calon gubernur, sedangkan Aldi Taher calon gubernur DKI periode 2024-2029.


Akun ini menyebut bahwa Gibran sedang memperebutkan Aldi Taher untuk menjadi pendampingnya. Selain itu, akun ini juga membagikan info mengenai Anies Baswedan dan Puan Maharani, di mana keduanya disebut bakal maju sebagai capres 2024.


Menariknya, baik Anies dan Puan disebut berebutan ingin Aldi Taher sebagai pendamping mereka, atau bakal cawapres.


"Info A1, kabarnya mas Aldi Taher sedang diperebutkan oleh mas Gibran, bu Puan Maharani dan mas Anies Baswedan untuk pencapresan 2024. Gimana menurut kalian? Siapakah yang lebih pantas?" tanya akun ini dalam cuitannya seperti dikutip Deli, Minggu (28/5/2023).


Tentu cuitan tersebut dinilai hanyalah candaan biasa. Meski demikian, Gibran dibuat 'menangis' dan minta ampun lantaran namanya hingga nama Anies dikabarkan rebutan Aldi Taher.


"Bang udah bang," mohon putra Presiden Jokowi ini di Twitter sambil menambahkan emoji banjir air mata.


Respons Gibran itu langsung mendapatkan atensi besar dari warganet lain. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitannya sudah mendapatkan ribuan tanda suka dan ratusan komentar.


"Aldi Taher cocok banget jadi apa aja ya," tulis warganet dengan emoji ngakak.


"Nyimak sesuatu yang sangat awesome," sahut warganet.


"All in buat paslon GIAT (GIbran-Aldi Taher). Saya siap jadi relawan," celutuk warganet.


"Gak papa mas, nanti kalau nyalon sama bang Aldi Taher toh gak perlu pusing mikir lagu kampanye, calon lain cuma punya 1 lagu, nek kamu mas sama bang Aldi aku yakin punya sak album," dukung warganet dengan ngakak.


"Keren, Aldi Taher bisa mengubah peristiwa apa aja jadi lagu, cocok buat mendengar aspirasi rakyat," tambah yang lain.


"Kalau menurut saya sih ya, Aldi Taher gubernurnya, Gibran yang jadi wakil, lebih make sense aja, duet emas!" desak warganet.[SB]

×