Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Viral Imam Masjid Madinah Sindir Jemaah Indonesia, Gen Halilintar Kena Sentil Netizen

Mei 05, 2023 Last Updated 2023-05-05T02:28:46Z


Seorang netizen sentil keluarga Gen Halilintar dan mengaitkannya dengan sindiran seorang Imam Masjid Madinah terhadap jemaah Indonesia yang gemar selfie.


Belum lama ini, ibunda Gen Halilintar, Geni Faruk membeberkan bahwa mereka akan segera merilis lagi barunya. Hal itu diungkapkan melalui unggahan di sosial media pribadinya. 


“H-1 Starsss besok yaaa tayang Music Video terbaru kita @genhalilintar #staytuned on #youtube #genhalilintar,” tulis Geni Faruk, dikutip dari unggahan @konsisten, Kamis (4/5/2023).


Tak terduga, seorang netizen justru menyentil keluarga Gen Halilintar tersebut dan mengaitkannya dengan sindiran seorang imam Masjid Madinah yang viral baru-baru ini.


“Mungkin ini yang dimaksud sindiran dari imam masjid arab,” ungkap @shusylowaty.


“Mikir sekali boyong keluarga gitu, tiket pesawat dan penginapan brp ya? Belom sekian negara boibal,” tulis @dessy_kenzie.


“Aduh ngeri-ngeri sedap liat gaunnya takut keselip tangga eskalator,” ujar @supriawatizulfi.


Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang membela dan mendukung karier Gen Halilintar serta meminta netizen tersebut tidak julid.


“Skip aja kalo gak suka gak baik jatuhin orang,” timpal @zalia_redecor.


Sebagai informasi, belakangan ini, video yang menunjukkan seorang imam Masjid Madinah menyindir para jemaah asal Indonesia yang gemar selfie tidak tau tempat dan waktu viral di media sosial.[SB]

×