Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kata Tetangga Soal Karina Dinda Lestari, Mendadak Lepas Hijab dan Doyan Ajep-ajep Usai Kenal Andy Wahab

Oktober 19, 2023 Last Updated 2023-10-19T06:38:41Z

 


Skandal perzinahan yang melibatkan istri polisi sekaligus dokter cantik bernama Karina Dinda Lestari telah menjadi perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir.


Awal mula terungkapnya skandal perselingkuhan ini dimulai ketika sang suami, Iptu Alvian Hidayat, menemukan sejumlah foto tak pantas Karina Dinda Lestari dan seorang lelaki.


Dokter Karina Dinda Lestari dikenal memiliki hubungan khusus dengan seorang mahasiswa yang juga mahasiswa residen spesialisasi bedah di Universitas Hasanuddin (UNHAS).


Saat ini, Karina Dinda Lestari masih terdaftar sebagai mahasiswi aktif di Universitas Hasanuddin.


Berikut ini adalah beberapa fakta penting terkait skandal yang melibatkan Karina Dinda Lestari dan seorang mahasiswa dari Universitas Hasanuddin.


Munculnya Kecurigaan Awal dan Pengungkapan Perselingkuhan


Pertama-tama, kasus skandal ini mencuat ketika Alvian Hidayat, suami dari dokter Karina Dinda Lestari, mulai merasa curiga terhadap perilaku istri.


Saat itu, Iptu Alvian Hidayat tengah mengikuti kursus perwira Polri di luar kota, dan ia memutuskan untuk mengunjungi istrinya di Makassar tanpa memberitahu sebelumnya.


Namun, ketika Alvian tiba di tempat tinggal mereka, dia menyadari bahwa Karina tidak ada di kost tersebut. Ini mendorong Alvian untuk menunggu istrinya di lantai tiga kamar kost.


Ketika Karina akhirnya muncul, Alvian terkejut melihatnya bersama seorang pria yang diduga sebagai selingkuhan istri.


Lebih dari itu, Alvian menemukan sejumlah foto-foto tanpa busana Karina dengan pria tersebut di ponsel istri.


Alvian Hidayat kemudian memutuskan untuk melaporkan Karina ke Polda Sulawesi Selatan atas dugaan perzinahan.


Pihak yang diduga menjadi rekan kost Karina juga memberikan klarifikasi bahwa sang dokter telah terjerumus dalam pergaulan bebas.


Menurut tetangga kosnya, Karina Dinda Lestari yang sebelumnya dikenal sebagai wanita baik-baik, perlahan mulai mengubah perilakunya. Ia bahkan diketahui membuka hijab dan sering pergi ke hiburan malam.


"Awalnya, Karina adalah sosok yang baik, bahkan saat kuliah di luar negeri. Keluarganya juga dikenal sebagai orang-orang baik," ungkap salah satu pengguna TikTok, Alfinaberliana.


Tidak hanya itu, pengguna TikTok lainnya menjelaskan alasan perubahan perilaku Karina Dinda Lestari yang akhirnya terjerumus dalam perselingkuhan.


"Iye anak kost ku ini. Baik awalnya ini kasian, mungkin terpengaruh pergaulan juga dimulai buka hijab dan dugem-dugem, dan kemarin datang suaminya," ujar pengguna TikTok A Niswati.


Saat ini, kasus Karina Dinda Lestari tengah ditangani Polda Sulsel atas laporan Iptu Alvian Hidayat terkait dugaan tindak perzinahan istrinya dengan Andy Wahab.


Perlu dicatat bahwa laporan yang diajukan oleh Alvian Hidayat terhadap Karina Dinda Lestari telah diberikan nomor LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN.[SB]

×