Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapten Yordania U-23 Ingin Dampingi Qatar Ke Perempat-Final

April 19, 2024 Last Updated 2024-04-19T03:06:52Z


Kapten Yordania U-23 Waseem Al Riyalat berharap Al-Nashama bisa menjadi pendamping Qatar sebagai wakil Grup A yang berlaga di perempat-final Piala Asia U-23 2024.


Peluang Yordania untuk tampil di perempat-final menjadi tipis setelah menelan kekalahan 2-1 dari Qatar di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (19/4) dini hari WIB, pada matchday kedua Grup A.


Qatar sempat memimpin terlebih dulu melalui gol Abdullah Yazidi pada menit ke-40. Namun tendangan penalti Aref Al Haj sempat menyamakan kedudukan di menit ke-52. Hanya saja, sundulan Mohammad Al Mannai beberapa detik menjelang laga berakhir membuat Yordania menelan kekalahan.


Yordania menyisakan satu pertandingan melawan timnas Indonesia U-23, Minggu (21/4) malam WIB. Kemenangan menjadi satu-satunya cara untuk merebut tiket ke perempat-final.


“Kami sebetulnya memperlihatkan permainan yang sangat bagus, dan hampir menguasai permainan di babak kedua, karena berhasil menciptakan peluang berbahaya. Tetapi, siapa pun yang membuang peluang, pada akhirnya menelan kekalahan,” tutur pemain bernomor punggung 10 ini.


“[Gol] Menit-menit akhir mengubah hasil pertandingan, tapi inilah sepakbola. Tetapi kami masih mempunyai peluang, karena kami akan berusaha untuk mengalahkan Indonesia di pertandingan terakhir.”


“Kami mengucapkan selamat kepada Qatar atas kemenangan, dan lolosnya mereka ke perempat-final. Kami berharap bisa lolos bersama mereka ke perempat-final.”


Pernyataan tidak jauh berbeda disampaikan Sief Darwish. Gelandang bernomor punggung 14 ini menyebutkan, Yordania tidak memperlihatkan permainan sesuai harapan di babak pertama.


Menurut Darwish, Yordania mempertontonkan performa bagus di babak kedua, tetapi tidak berhasil mencetak gol dari permainan terbuka. Kendati demikian, Darwish optimistis Yordania bisa melangkah ke babak Delapan Besar.


“Di ruang ganti pemain saat jeda, kam bertekad untuk tampil lebih baik, dan meraih tiga poin. Kami memang menampilkan performa yang luar biasa, tetapi kelengahan dalam bertahan cukup merugikan kami,” ucap Darwish.


“Namun kami masih mempunyai peluang untuk lolos, karena kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Indonesia pada hari Minggu.”

×