Notification

×

Iklan

Iklan

Soal Dewan Kolonel, Puan Maharani: Kita Ikuti Perintah Ketum

November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T03:29:58Z


Dewan Kolonel yang merupakan barisan pendukung Puan Maharani dipanggil oleh Bidang Kehormatan Partai PDI Perjuangan.

Merespons hal tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani menyampaikan kepada Dewan Kolonel untuk patuh terhadap mandat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Kita PDIP solid dan kita akan mengikuti perintah apa yang diinstruksikan ketum tentang kesamaan paham,” kata Puan di Sport Center DPR RI, Senayan, Selasa (1/11).

Dia menegaskan seluruh kader PDI Perjuangan solid dengan amanah ketua umum, dan dengan adanya dewan kolonel, hanya sebatas dinamika internal partai politik.

"Sudah selesai PDIP solid, enggak ada apa-apa itu hanya dinamika di dalam internal partai intinya,” katanya.

Puan memberikan pesan kepada seluruh anggota dewan kolonel untuk mendukung seluruh kader yang memiliki kapasitas dan kapablitas untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Semua orang boleh mendukung dan memberikan dukungan kepada internal yang dianggap mumpuni yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk ikut dalam proses Pilpres 2024 namun semua itu kita sebagai anggota PDIP akan ikut pada keputusan ketum,” katanya.

Disinggung mengenai dukungan kepada Dewan Kolonel, Puan menyampaikan rasa terimakasihnya dalam memberikan dukungan terhadap sejumlah program dan masukan terhadap kerja politiknya.

Puan mengatakan bahwa kerja politiknya selama ini atas dasara arahan Ketua Umum PDIP Perjuangan.

"Jadi apa yang dilakukan itu suatu hal yang wajib dilakukan dan atas arahan ketum,” tutupnya.[SB]
×
Berita Terbaru Update